Berita Inforamsi Bola Terbaru 2023
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

6 Sinyal kalau Pasangan Ingin Jalani Hubungan yang Serius, Catat!

Oleh : Rista Simbolon (Via IDN Times ) | Diterbitkan 1 month ago | Short link: https://temaoppo.com/link/11399994

Bagikan Ke : Facebook Twitter


6 Sinyal kalau Pasangan Ingin Jalani Hubungan yang Serius, Catat!

Dalam menjalani sebuah hubungan, tentu kita mengharapkan adanya perkembangan. Hubungan yang terasa tak bergerak dapat menimbulkan keresahan bagi pasangan yang menjalaninya. Selain itu, hubungan yang tidak kunjung berkembang terasa seperti buang-buang waktu.

Tapi biasanya, hal ini terasa sungkan dibicarakan oleh pasangan. Pada akhirnya, salah satu atau kedua belah pihak hanya akan bertanya-tanya sendiri apakah pasangannya serius dalam menjalani hubungan.

Nah, agar kamu tidak overthinking, berikut adalah enam sinyal kalau pasangan ingin menjalani hubungan pada tahap yang serius. Mari simak bersama!

1. Dia antusias bertemu teman dan keluargamu juga mengenalkanmu pada teman dan keluarganya

Jika ia ingin serius denganmu, dia pasti ingin tahu semua tentangmu. Bukan hanya dirimu saja, tapi juga teman dan keluargamu. Ia tak akan segan atau malu untuk menunjukkan diri di hadapan mereka sebagai pasanganmu.

Dia juga ingin kamu bertemu dengan teman dan keluarganya. Mengenalkan bahwa kamu pasangannya dengan mengandengmu di hadapan mereka. Dilansir Millenialships, April Masini seorang pakar hubungan berkata demikian.

"Ketika pasanganmu mengajakmu ikut dalam acaranya dengan teman-teman atau keluarganya itu adalah tanda jika ia menginginkan hubungan jangka panjang yang serius denganmu," jelas April.

2. Dia mempertimbangkan pendapatmu

Saat dia kebingungan memilih barang yang akan dia beli, dia akan bertanya padamu. Bahkan dia akan meminta pendapatmu tentang sepatu, jaket, ataupun jam tangan apa yang akan dia pakai pada sebuah acara.

Itu bukan karena dia tak bisa memutuskannya sendiri. Tapi dia ingin tau preferensimu. Dia ingin tau apa yang kamu pikirkan dan apa yang kamu sukai. Dia akan senang mendengarkan saran dan nasihat darimu atas masalah yang sedang dihadapinya.

3. Dia melibatkanmu dalam rencananya di masa depan

Poin ini akan dimulai dengan pertanyaannya tentang rencana masa depanmu. Ia ingin tau target jangka panjangmu untuk menemukan perpotongan dan kesamaan.

Misalnya saja dengan menanyakan rencana pendidikan dan karirmu. Dia ingin mengetahui timeline hidupmu dan kapan kamu siap untuk melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya.

Dilansir Millenialships, Lana Otoya seorang konsultan penasihat hubungan mengatakan, jika pasangan biasanya menanyakan hal ini sebagai ancang-ancang. Selanjutnya ia akan melihat pada rencana hidup yang ia buat untuk menemukan celah kecocokan.

Setelah celah tersebut didapat, lanjut Lana, ia akan mengajakmu merencanakan sesuatu bersama. Mulai dari liburan, hingga menabung bersama untuk membeli rumah yang akan kalian tinggali berdua.

4. Dia mempublikasi hubungan

Dia tidak akan keberatan jika kamu memanggilnya "kekasih". Dia akan menggandeng tanganmu saat berjalan-jalan bersama, mengelap keringatmu, atau membantumu membetulkan tali sepatumu yang terlepas.

Ia tidak keberatan jika dunia tau kalau kalian memiliki hubungan. Dia tidak akan menganggap itu sebagai beban. Hubungannya denganmu adalah sebuah komitmen, dan ia memegang komitmen tersebut dengan senang hati.

Pada hari istimewamu, ia mungkin akan mengunggah foto konyolmu dengan memberikan sebait kalimat manis pada sosial medianya. Tidak sering, tidak berlebihan, tapi cukup memberikan statement bahwa dia sudah memiliki kekasih.

5. Dia memperhatikan kebutuhanmu

Alih-alih memberikanmu hadiah-hadiah mewah dan mahal, dia akan memberikanmu apa yang memang kamu butuhkan. Ia bukan memberikan apa yang kamu mau, tapi apa yang biasa kamu pakai sehari-hari.

Misalnya saja dia membelikanmu botol minum agar dapat kamu bawa saat olahraga, atau membawakanmu bekal untuk makan siang. Dilansir Marriage, Rachel Pace seorang penulis mengatakan,

"Jika dia tiba-tiba saja membelikanmu beberapa kaleng makanan atau pasta gigi karena melihat jika barang-barang tersebut sudah habis di rumahmu, maka itu tanda dia serius denganmu," katanya.

6. Dia menjadikanmu 'rumah'

Dia terbuka padamu. Menceritakan tentang dirinya, kesehariannya, keluarganya. Ia tak segan memberi tahu dan menunjukkan padamu apa yang menjadi kelemahan dan kekurangannya.

Ia mengatakan padamu apa yang ia sukai dan apa yang tidak disukainya. Menunjukkan padamu bagaimana ia tertawa dan menangis. Mengajakmu makan di tempat makan kesukaannya, juga mengunjungi tempat favoritnya.

Kamu adalah rumah baginya. Selayaknya berada di rumah, ia merasa nyaman. Tidak berpura-pura, tidak ada yang ditutupi. Tak hanya itu, ia juga akan membantumu memperbaiki diri.

Ke mana pun ia pergi, sesibuk apa pun, dia akan selalu datang padamu di akhir hari. Karena baginya, kamu adalah tempatnya pulang.

Itu adalah enam sinyal kalau pasanganmu ingin menjalani hubungan yang serius denganmu. Tapi dari pada menerka-nerka, lebih baik coba kamu bicarakan saja.

Terlebih jika memang hubungan sudah berjalan cukup lama dan kamu serta pasanganmu dirasa sudah siap menuju tahap berikutnya. Semangat para pejuang janur kuning!


6 Sinyal kalau Pasangan Ingin Jalani Hubungan yang Serius, Catat! | Bang Naga | on 7:23:18am Sabtu 28 Januari 2023 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: 6 Sinyal kalau Pasangan Ingin Jalani Hubungan yang Serius, Catat!
Description: 6 Sinyal kalau Pasangan Ingin Jalani Hubungan yang Serius, Catat!
Alamat: https://temaoppo.com/news/11399994.html
Artikel Terkait















Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update











                            7 Momen Jerome Polin Datang ke Nikahan Fans

7 Momen Jerome Polin Datang ke Nikahan Fans


Sumutkota.com 2 ... Read More →







Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2023 temaoppo.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds